Arsip Berita Pengadilan

Tingkatkan Service Excellent, PA Kuala Kurun Tetap Memberikan Pelayanan Pada Jam Istirahat

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kualitas dan menjamin penyediaan pelayanan publik sesuai dengan asas-asas umum pemerintahan dan korporasi yang baik dan upaya membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan penyelenggara pelayanan publik sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik, maka Pengadilan Agama Kuala Kurun terus melakukan perbaikan, diantara yaitu tetap memberikan pelayanan pada jam istirahat.

Bapak Adriansyah, S.H.I., Ketua PA Kuala Kurun menyampaikan, “Bahwa penetapan jam istirahat tetap buka dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang datang seperti biasa sangat penting diterapkan sebagai upaya memberikan service excellent kepada masyarakat”. Beliau menghimbau kepada petugas PTSP untuk mengatur jadwal istirahatnya, sehingga jam kerja efektif pegawai tetap terpenuhi dan pelayanan tetap berjalan sesuai ketentuan.

Harapannya dengan pemberlakukan kebijakan pelayanan ini dapat meningkatkan service excellent PA Kuala kurun dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggara pelayanan publik.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)